HeadlineNasional

Senin, Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori

JAYAPURA – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Supiori pada Pilkada Serentak 2021, Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre bakal dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Jakarta, Senin, 31 Mei 2021.

Sekda Papua, Dance Yulian Flassy mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Supiori terpilih akan berlangsung di Jakarta.

“Ya, pelantikan hari Senin di Jakarta, Mendagri yang akan melantik kepala daerah terpilih kabupaten Supiori”, kata Dance kepada pers di Jayapura, Jumat, 28 Mei 2021.

Selain itu, Mendagri juga akan melantik Plh Bupati Boven Digoel. Penantian ini untuk mengisi kekosongan jabatan bupati yang habis beberapa waktu lalu.

Sekda berharap, dengan pelantikan bupati dan Wakil Bupati Supiori maupun Plh Bupati Boven Digoel, roda pemerintahan maupun program pembangunan di kedua kabupaten tersebut dalam berjalan, dan diharapkan dukungan masyarakat maupun stakeholder lainnya kepada pemimpin daerah tersebut.

Kami imbau masyarakat untuk mendukung kepala daerah yang dipilih secara demokrasi, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat mendapatkan manfaat dari pembangunan itu sendiri, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button