HeadlineLintas Daerah

Polisi Olah TKP Kebakaran 2 Unit Rumah Di Waropen, Indikasi Sementara Arus Pendek Listrik

WAROPEN- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Waropen lakukan olah TKP Kebakaran 2 Unit Rumah dan Unit Mobil di Kampung Lembah Boimo, Distrik Waropen Bawah, Jumat (20/08/2021).

Hal tersebut dikatakan PS. Kasi Humas Polres Waropen Bripka. Dian Nova Wiranto, S.H. kepada media ini. Disebutkan, bahwa Kegiatan Olah TKP tersebut dipimpin Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., melalui Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin, S.H.

Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan pemasangan police line, pemotretan TKP, membuat gambar sketsa TKP, melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti berupa 2 unit genset yang telah terbakar, 1 unit AC serta 1 unit kompresor yang juga telah terbakar.

“Untuk korban jiwa tidak ada, dan kerugian material diperkirakan sebesar Rp. 1.008.350.000,- (satu miliar delapan juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah).” Terang Kasat Reskrim.

Berdasarkan hasil Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, penyebab kebakaran bermula dari adanya hubungan arus pendek listrik di rumah lama milik Sdr. Derek F. Korisano, yang terbuat dari papan/kayu dan kemudian api menjalar membakar 1 unit mobil dan membakar rumah kedua. (DN/AF).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button