HeadlineLintas Daerah

Yenike SK Dippan, S.Sos Anggota PAW DPRD Waropen 2019-2024 Telah Resmi Duduki Kursi Wakil Rakyat

WAROPEN-Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Waropen 2019-2024, PAW Ny Yenike SK Dippan, S.Sos Anggota DPRD Waropen PAW dari Partai PDIP resmi menggantikan anggota DPRD Waropen Alm. Markus Buinei,SE yang berhalangan tetap.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan serta pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Serui Ronald Massang SH MH, dihadiri oleh Plh Bupati Waropen Melianus Aiwui, Ketua Sementara DPRD Waropen Leonard Refasi, dan bersama Anggota DPRD Waropen, sekaligus disaksikan anggota DPRD dan OPD, Forkompimda, ketua Klasis GKI Waropen, dan unsur-unsur pemuda dan perempuan.

DPRD-Waropen-2

Rapat dibuka langsung oleh Ketua sementara DPRD Waropen Leonard Refasi. Rapat Paripurna PAW ini kata Ketua Sementara DRPD Waropen yang dilaksanakan harus dipandu ketua pengadilan negeri serui karena sampai saat ini belum ada pimpinan definit dilembaga DPRD Waropen.

Pelantikan ini didasarkan pada SK Gub Papua No 155.2/379/2020 tentang Peresmian Pemberhentian Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Waropen tahun 2019-2024.

Ny Yenike SK Dippan pada periode sebelumnya juga perna dilantik sebagai anggota PAW DPRD Kabupaten Waropen dari partai yang sama.

DPRD-Waropen-3

Yenike Dippan mengatakan, dirinya akan memperjuangkan aspirasi kaum hawa di Kabupaten Waropen, ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan lagi kepadanya.

Plh Bupati Waropen Melianus Aiwui berharap dengan adanya keterwakilan pihak perempuan dikursi Wakil Rakyat DRPD Waropen, mampu memperjuangkan aspirasi, inspirasi kaum perempuan di Kabupaten Waropen.

Pelantikan dilakukan dengan memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button