HeadlinePapua Selatan

Tewas Tenggelam, Seorang Pelajar Dievakuasi Petugas Dibantu Masyarakat

MERAUKE-Kasubag Humas Polres Merauke Akp Ariffin, S.Sos mengemukakan bahwa Kapolsek Tanah Miring Iptu M.Rengil dan anggotanya Selasa lalu menangani kasus penemuan mayat di Dusun Sarsang Distrik Tanah Miring yang ditemukan sekitar pukul 12.00 WIT.

Korban diketahui seorang pria yang tewas karena tenggelam. Korban atas nama Darren Chris (16), pelajar kelas 5 SD. Saksi bernama Ngase Kupam seorang petani dan Pius Jerot ((19).

Dijelaskan, sekitar pukul 12.00 WIT saksi 1 sedang berada di rumah dan mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukan sosok mayat yang mengapung di permukaan air (waduk). Kemudian saksi 1 bersama warga lainnya mendatangi tempat kejadian dan benar, ada sesosok mayat yang mengapung namun belum diketahuiera identitasnya. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Miring dan setelah didatangi petugas dari Polsek Tanah Miring dan Pos Koramil, jenazah dievakuasi dan diketahui bahwa korban adalah Darren.

Saksi 2 mengatakan bahwa pada tanggal 14 Juni pukul 08.00 WIT, saksi 2 bersama korban serta beberapa teman mengkonsumsi minuman keras jenis Sopi sebanyak 4 (empat) botol dan duduk di sekitar waduk serta berjalan-jalan di sekitar Dusun Sarsang dalam keadaan mabuk. Namun pada pukul 17.00 WIT, saksi 2 pergi ke kota dan sudah tidak bersama dengan korban.

Setelah dilakukan evakuasi, korban dibawa ke rumah keluarga untuk diperiksa oleh dokter dan tim medis Puskesmas Tanah Miring namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. (IIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button