HeadlineLintas Daerah

Pimpin Apel, Wabub Lamek Maniagasi Kesal dan Sedih

WAROPEN – Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi,SE menegaskan Kesal melihat aparatur sipil negara (ASN) yang tidak disiplin, selain itu Wabub Sedih terhadap kinerja OPD Teknis terkait pembayaran hak-hak ASN yang tidak memberikan informasi.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi Saat memimpin Apel di Lapangan Budi Utomo Waren, Senin (18/10/2021). Menurutnya kinerja seperti itu harus dihilangkan, tanpa ASN Kabupaten ini tidak akan jadi apa-apa, tanpa ASN tidak akan berubah.

“saya sangat sedih, tidak ada informasi dari OPD teknis, terkait hak-hak ASN, Kinerja seperti ini harus dihilangkan dari Kabupaten, saya suda perintah beberapa kali, saya pribadi (Wabub-red) berjuang untuk hak-hak ASN”. Ujarnya.

Kesempatan itu Wabub Lamek Maniagasi mengajak seluruh ASN untuk sayang dan mencintai Kabupaten Waropen, dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dan menunjukkan etos kerja.

Terkait Formasi CPNS 2018, Wabub menyampaikan bahwa hal tersebut tidak ada masalah, karena sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan Bupati bahwa ketika sudah sampai di Waropen SK akan ditandatangani dan di bagikan, selanjutnya siap untuk mengikuti Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS).

“Khusus CPNS yang kemarin ada masalah, sebenarnya tidak ada masalah, dan sebenarnya mereka (Formasi CPNS 2018-red) belum bisa dikatakan sebagai calon Pegawai Negeri Sipil, saya berharap jangan ada ribut-ribut lagi, belum calon sudah ribut-ribut”. Tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button