HeadlinePapua Selatan

Kasus Percobaan Pemerkosaan Perawat di Merauke Masih Ditangani Polisi

MERAUKE- Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Najamuddin, MH beserta anggota Buser dan Timsus Rajawali saat ini tengah menangani kasus percobaan pemerkosaan yang terjadi di RSUD Merauke belum lama ini dimana berdasarkan laporan polisi nomor : LP / B / 594 / XII / 2021 / SPKT / Res Merauke / Polda Papua tentang kasus percobaan pemerkosaan dengan kekerasan terhadap korban berinisial mawar, seorang honorer perawat RSUD Merauke.

Kasat Reskrim mengemukakan bahwa kejadian tersebut berlangsung Sabtu (11/12) sekitar pukul 04.30 WIT dengan TKP di RSUD Merauke. Korban sedang bertugas di ruangan penyakit dalam pada pukul 04.20 WIT, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam ruangan dan ditegur oleh korban.

Akhirnya pelaku keluar dari ruangan tersebut namun tidak lama pelaku kembali lagi dengan membawa sebilah parang. Pelaku menghampiri korban dan mengancam sambil mengarahkan parang tersebut ke leher korban.

Korban serta merta melawan sambil berusaha merebut parang yang dibawa pelaku. Pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung pergi berobat untuk mendapatkan perawatan medis di RSUD. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di bagian jari sebelah kanan. Korban lalu datang melapor ke SPKT Polres Merauke agar pelaku dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Merauke, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita berharap pelaku segera menyerahkan diri secara baik-baik kepada pihak kepolisian. Kalau tidak polisi akan mengambil tindakan tegas,”ujar Kasat Reskrim.(IIS)**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button