HeadlineOlahraga

Hadapi Mitra Kukar, Persewar Siap War

BALIKPAPAN-Persewar Waropen pada laga ke-8 Putaran kedua Babak Penyisihan Grup D akan menghadapi Mitra Kukar, di Stadion Batakan Balikpapan, pada Selasa 16 November 2021 Kick Off Pukul 19.15 WITA/20.15 WIT.

Dalam laga ini Persewar dalam keadaan siap. Berbekal kemenangan epic saat melawan Kalteng 3-1 dalam kondisi bermain hanya 10 orang, Persewar mampu membalikkan keadaan, saat tertinggal lebih dulu 0-1 saat melawan Kalteng Putra.

Tentu saja, ini menjadi modal yang baik, dalam mendongkrak semangat juang para pemain. Terlebih, daya dobrak pemain saat ini cukup baik dalam mencabik-cabik pertahanan lawan, terbukti saat melawan Sulut United dan Mitra Kukar. Persewar mampu mengimbangi serangan lawan.

Namun, perjuangan untuk lolos dari zona merah tentu saja belum usai. Persaingan yang sangat ketat di Grup D membuat semua tim harus mengejar point penuh dalam 3 laga sisa babak penyisihan di Grup maut ini. Kemungkinan apapun masih bisa terjadi, dan seluruh tim masih memiliki peluang untuk lolos, dan belum dapat dipastikan tim mana yang berlanjut ke kasta liga 3.

Dalam konfrensi Pers Pre Match, Pelatih Persewar Waropen Elie Aiboy yang juga didampingi Pemain Izaac Wanggai mengutarakan sudah mempersiapkan startegi khusus berhadapan dengan Naga Mekes. Elie pun sadar, perjuangan kedua tim yang akan bertanding kali ini sama-sama wajib menang, agar bisa lolos dari jurang degradasi.

“Kita harus bermain, sabar, fight, bermain cepat dan pressing harus ditingkatkan saat hilang bola. Karena kita perhatikan Mitra Kukar juga sudah mengalami perubahan, karena mereka bermian cukup baik, kita harus antisipasi,” terang Elie Aiboy. (il).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button