HeadlineInfo Papua

Warga Temukan Mayat Pria 19 Tahun Mengapung di Laut Saireri

Waropen- Disekitaran Perairan selat saireri antara kabupaten Waropen dan Kabupaten Kepulauan Yapen, digegerkan penemuan mayat laki-laki dalam kondisi mengapung di tengah laut yang ditemukan sekitar pukul 09:00 oleh warga yang hendak melakukan perjalan dengan menggunakan Speed Boat dari Waropen tujuan Serui, Senin (26/07/21).

Warga yang melihat jasad tersebut, langsung menghubungi pihak kepolisian di Waropen, setelah mendapatkan laporan, kepolisian Polres Waropen langsung membentuk tim dan menuju TKP, dibantu masyarakat Tim dari Polres Waropen berhasil mengevakuasi jasad korban ke RSUD Rodo Fabo untuk dilakukan pemeriksaan.

Paur Humas Polres Waropen Brigpol Dian Noval, SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sosok mayat tersebut di indikasi merupakan Korban Laka laut Speed Boat yang mengalami kecelakaan pada hari Sabtu 24 Juli 2021

Dikerahui Korban bernama Handoyo (19) seorang pelajar warga Kampung Uri Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen, yang mengemudikan sped boat dan menabrak kayu sehingga pecah dan tenggelam.

Dari keterangan hasil pemeriksaan jenasah korban telah meninggal dunia kurang lebih 72 Jam, sebelum masuk rumah sakit dan posisi mengapung di laut.

Melihat kondisi jenazah sudah mulai membusuk, Kapolres Waopen AKBP Naharuddin yang datang ke RSUD melihat kondisi korban langsung melakukan Kordinasi Dengan Orang Tua Korban untuk segera di makamkan

Barang bukti yang ditemukan di TKP adalah sebuah Kajang Speed Boat yang terapung sedangkan Body Sped dan Motor laut 40 PK 2 Unit Tenggelam bersama Barang-barang muatan Lainnya. (af)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button