Kabupaten Jayapura

Terdampak Pembatasan Waktu Kerja, Puluhan Wartawan Terima Bantuan Bama

SENTANI – Pembatasan waktu kerja dan sejumlah pembatasan lainnya yang dikeluarkan pemerintah telah berdampak pada perekonomian masyarakat termasuk ekonomi keluarga para kuli tinta atau yang lazim disebut wartawan.

Menyimak situasi itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura dalam konteks kemitraan memberikan bantuan Bahan Makanan (Bama) kepada puluhan wartawan di Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Gunung Merah Sentani.

Penyerahan bantuan Bama bagi wartawan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Hanna Salomina Hikoyabi kepada sejumlah perwakilan wartawan, Selasa (12/05) pagi.

Usai menyerahkan bantuan Bama,Sekda menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada wartawan yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam menyebar luaskan informasi pembangunan dan penanganan Covid 19 kepada publik.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”grid” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”date”]

Menurutnya, dengan diberikannya bantuan Bama kiranya dapat menjawab kebutuhan pangan dari wartawan bersama keluarga masing-masing.

“Jangan melihat jumlah Bama yang diberikan, tetapi itulah wujud perhatian pemerintah bagi rekan-rekan media dalam masa Pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Diharapkan kedepan, kerjasama antar media dan pemerintah terus dijaga dan tingkatkan guna membangun daerah ini. Capaian pembangunan yang diperoleh saat ini terus diwartakan bagi publil di Papua pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button