Info Papua

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Papua Meninggal

“Hari ini penambahan 15 Kasus Positif”

 

JAYAPURA – Kembali satu orang lagi warga dinyatakan meninggal dunia akibat Virus Corona atau Covid-19.

Juru Bicara Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Papua dr. Silwanus Sumule, dalam keterangan persnya, Kamis malam, menyatakan bahwa warga yang berasal dari Kota Jayapura.

“Pasien yang meninggal tanggal 29 Mei lalu usianya 50 tahun, hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) baru keluar, Rabu kemarin, hasilnya positif,” ujarnya.

Menurutnya, sampai saat ini jumlah kumulatif korban meninggal dunia akibat virus Corona di Papua menjadi 13 orang.

Dengan rincian, korban Covid-19 meninggal di Kota Jayapura sebanyak 7 orang, Mimika 5 orang dan Kabupaten Jayapura 1 orang.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”grid” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”date”]

Sementara itu, hari ini bertambah 15 kasus baru. Dengan demikian, jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 di Papua sebanyak 877 kasus, dimana 593 pasien sedang dirawat, 271 pasien sembuh dan meninggal 13 orang.

Tambahan 15 kasus hari ini berasal dari Kota Jayapura 8 orang, Kabupaten Mimika 4 dan Kabupaten Keerom 3 orang.

Adapun jumlah jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.105, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 799 dan pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) yang dilakukan sebanyak 5.152 sampel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button