Headline

Pengabdian 12 Tahun, LND Polres Waropen Gelar Baksos dan Bagikan Sembako

Waropen- Peringati Pengabdian Ke -12 Tahun LND (Laksamana Niscala Danadyaksa) atau Angkatan Bintara Polri Tahun 2008, Polres Waropen laksanakan bakti sosial dan penyerahan sembako, di sekitaran pasar Urfas, Jumat (18/12/2020).

kegiatan bakti sosial tersebut berupa pembersihan lingkungan di Pasar Urfas, sedangkan untuk pembagian sembako sasarannya ke masyarakat yang membutuhkan, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kata Ketua LND Polres Waropen Brigpol. Yohanis Pairi.

“Kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako tersebut, merupakan wujud nyata kami selaku Bhayangkara Angkatan 2008 atau LND di Polres Waropen, dalam pengabdian yang ke 12 tahun, untuk memberikan sesuatu sumbangsih kepada masyarakat, khususnya di Kab. Waropen.”

“Kami bersama rekan-rekan LND Polres Waropen, pagi tadi telah melakukan pembersihan lingkungan di Pasar Urfas, berupa sampah yang kemudian kami angkut ke TPS SP VI.” Terangnya.

Lanjut dikatakan, dengan Pengabdian 12 Tahun LND di Polres Waropen, LND Polres Waropen tetap solid dan terus memberikan sumbangsih kepada Kesatuan dan Masyarakat, tutup Brigpol. Yohanis Pairi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button