Lintas Daerah

Forum Komunikasi Perkuat Sinergi Pemkab Mamteng Dan BPJS Kesehatan Wamena

MAMBERAMO TENGAH, ARAFURA,-Mamberamo Tengah merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Pegunungan Tengah Papua ini memang tidak mudah untuk diakses. Kabupaten yang sebagian besar gedung pemerintahan bahkan perumahan penduduknya berwarna biru ini terus berupaya untuk membangun kabupaten tersebut menjadi lebih baik termasuk dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat.

Salah satu cara yang dilakukan adalah diselenggarakannya Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama. Forum Komunikasi adalah salah satu wadah untuk membangun sinergitas antara BPJS Kesehatan dan para pemangku kepentingan di setiap daerah. Tujuan dilaksanakannya kegiatan forum ini adalah tercapainya komunikasi yang baik terkait pelaksanaan Program JKN-KIS.

Kegiatan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Mamberamo Tengah tersebut dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam Forum Komunikasi tersebut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Wamena, Freda Yanne Imbiri menyampaikan paparan tentang pelaksanaan Program JKN-KIS serta pencapaian kepesertaan JKN-KIS di wilayah kerja Kabupaten Mamberamo Tengah.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”grid” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”date”]

“Melalui Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama ini, kami sampaikan pelaksanaan Program JKN-KIS dan pencapaian kepesertaan JKN-KIS di Kabupaten Mamberamo Tengah. Selanjutnya kami mengharapkan dukungan ke depan yang dapat ditindaklanjuti bersama seluruh Dinas lainnya terkait dengan perpanjangan Integrasi Jamkesda Kabupaten Mamberamo Tengah tahun 2020,” ungkap Freda.

1 2Next page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button