Kabupaten Jayapura

Bersama KSOP, Kapolda Bagikan Sembako Kepada PGGJ

SENTANI – Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw bersama Komunitas Spirit Of Papua (KSOP) membagikan paket sembako kepada para pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura (PGGJ) Kabupaten Jayapura, Senin (01/06) sore.

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw kepada wartawan usai menyerahkan paket sembako di Kantor Sekretariat PGGJ di Kota Sentani mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian Polda Papua dan Komunitas Spirit Of Papua untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 (Coronavirus) di Provinsi Papua.

“Tidak terkecuali, semua lapisan elemen masyarakat kita bantu semampu kita” kata Jenderal Polisi Bintang Dua ini.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”grid” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”date”]

Waterpauw juga menambahkan bahwa, bantuan yang diberikan pihaknya ini bukan hanya berasal dari Polda Papua dan Komunitas Spirit Of Papua saja melainkan ada pula pihak-pihak lain yang turut membantu dengan memberikan donasi ke berupa bahan pokok yang diserahkan ke Posko Spirit Of Papua di Kotaraja, Jayapura.

“Tidak banyak yang bisa kita beri, tapi ada. Sampai hari ini kurang lebih sudah ada tiga ribuan paket yang kita berikan kepada masyarakat dalam 3 bulan terakhir ini bahkan sebelum masa pandemic ini berlangsung” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button