HeadlineInfo Papua

Aktif Kembali, Bupati Yermias Apresiasi Kinerja Mantan Pjs Bupati Waropen

Waropen –Bupati Kabupaten Waropen Yermias Bisai, S.H Kembali melaksanakan tugas setelah cuti kampanye masa pilkada 2020. Bupati Yermias Bisai, berkesempatan memimpin apel pagi, di halaman kantor Bupati di Waren senin (7/12/20), diikuti Sekda, Para Asisten dan Pimpinan OPD, juga sejumlah staf dengan protokol kesehatan.

Bupati Yermias mengapresiasi kinerja mantan Pjs Bupati Waropen DR.Drs. Muhammad Musaad, M.Si dimasa kepemimpinannya selama 69 hari di Negeri Sejuta Bakau. Kata Yermias, seluruh ASN dan masyarakat Waropen menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada DR. Musaad yang kini menjabat sebagai Asisten II Provinsi bidang perekonomian dan kesejahteraan rakyat Provinsi Papua.

Mantan Pjs Bupati Sendiri telah meninggalkan Waropen pada sabtu akhir pekan lalu, sebelum meninggalkan waropen DR Musaad telah berpamitan kepada seluruh jajaran ASN dan Wakil Rakyat.

Dalam kepemimpinan nya (DR.Musaad-red) beberapa terobosan yang telah dilakukan seperti, reaktifisasi Rumah Sakit Rodo Fabo Waropen, memberlakukan Absensi Fingerprint bagi ASN, canangkan IKON Kabupaten Waropen menjadi “Negeri Sejuta Bakau”, melakukan ujicoba pelabuhan waropen, dengan menambatkan kapal bermuatan 5000GT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button